mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Paolus Hadi Lantik Pengurus LPTQ Kabupaten Sanggau  Periode 2022-2027

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi, melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur,an LPTQ kabupaten sanggau periode tahun 2022-2027 di ruang Musyawarah lantai 1 kantor Bupati Sanggau, Selasa ( 8/03/2022)

Bupati Sanggau menyampaikan bahwa Hari saya melantik 40 orang kepengurusan LPTQ Sanggau yang baru dan persiapan untuk 2023 tentu kepengurusan yang baru meneruskan kepengurusan yang sudah ada. Oleh karena itu, masih ada beberapa tugas yang perlu diselesaikan, mengingat tahun 2023 Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Kalimantan Barat, Katanya.

“Salah satu tugas yang kita selesaikan, ya saya tidak begitu hafal, tetapi saya tahu ada salah satu cabang lomba yang tidak pernah kita ikuti. Oleh karena itu, saya mohon kepada pengurus yang barusan dilantik untuk berusaha tahun depan kita sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Saya yakin banyak sekali potensi – potensi yang bisa kita asah untuk lebih baik lagi, sehingga kita sebagai tuan rumah semua cabang lomba bisa kita ikuti, nah itu salah satu tugas pengurus yang baru” harap PH, Sapaan akrab Bupati Sanggau.

Lanjut PH, soal pasiltas itu tanggungjawab kita sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat kita laksanakan di Sabang Merah, sudah ada perencanaan untuk mendukung bagaimana MTQ nanti bisa terselengara dengan baik, yang jelas kita siap menjadi tuan rumah. Kata PH. ( Andi)

error: Content is protected !!