mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Yohanes Ontot Resmikan Wisma Pastoran Paroki Santo Paulus Sekayam

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, meresmikan Wisma Pastoran Paroki Santo Paulus Sekayam sedangkan pemberkatannya oleh Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Julius Mencuccini, CP. Minggu (27/2/2022).

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan bahwa dirinya bersama Uskup Keuskupan Sanggau, beserta Kepala SKPD dan seluruh umat yang ada di Paroki Sekayam ini tentu yang pertama yang dimana rutinitas kita pada hari minggu tentu ibadah.

“Dan acara yang kedua setelah ibadah, kita melakukan peresmian sekalugus  pemberkatan Wisma Pastoran Paroki Santo Paulus Sekayam oleh Uskup Keuskupan Sanggau. Nah, mudah-mudahan Wisma Pastoran ini menjadi tempat bagi para pastor untuk tempat tinggal yang nyaman. Sehingga mereka mampu memberikan pelayanan kepada umat secara baik,” kata Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Orang nomor dua di Bumi Daranante juga berharap kepada masyarakat,  sebagai umat agar ikut serta menjaga dan memelihara lingkungan atau Wisma Pastoran ini, Sehingga Wisma Pastoran ini menjadi simbol untuk kebersamaan, persatuan dan tentu untuk pembinaan umat secara umum di Paroki Sekayam ini, harapnya. (Andi)

error: Content is protected !!