banner 728x250

Milad  Muhammadiyah Ke-109, Ini Pesan Yohanes Ontot

Avatar photo
banner 120x600

Wartakspuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, menyampaikan bahwa elemen-elemen atau lembaga-lembaga seperti inilah yang dibutuhkan oleh pemerintah untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kualitas Kesehatan yang baik di masa pandem Covid-19.

Berdasarkan data kesehatan bahwa Covid 19 meningkat di beberapa tempat, guna menyikapi hal tersebut beliau mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak berkembang dan mempercepat pemutusan rantai Covid 19. Ia menambahkan bahwa gelaran Milad Muhammadiyah ke-109 ini mengingatkan kita akan pentingnya sebuah kelembagaan baik itu lembaga pemerintahan atau pun non pemerintahan dalam membantu menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sanggau.

banner 728x250

Hal tersebut disampaikannya Ketika menghadiri Milad Muhammadiyah Kabupaten Sanggau ke-109 dengan tema “Optimis Hadapi Pandemi Covid-19 Menebar Nilai Utama” di Aula Hotel Harvey Sanggau, (05/02/2022).

“Muhammadiyah berperan penting dan berkontribusi besar terhadap kemerdekaan Republik Indonesia dan sampai sekarang tetap mendukung penuh membangun negara, sebagai mitra pemerintah Muhammadiyah telah banyak mendukung kegiatan pemerintah, untuk itu Pemerintah juga mengakomodir organisasi/lembaga non pemerintah melalui misinya Sanggau Budiman – Sanggau berbudaya dan beriman dengan melestarikan budaya-budaya yang ada sehingga Sanggau mendapat penghargaan sebagai Kota Budaya”.

Pada Kesempatan itu pula Muhammadiyah memberikan Muhammadiyah Award kepada orang-orang yang telah berjasa dan membangun bersama-sama Muhammadiyah dan salah satunya adalah Bupati Sanggau Paolus Hadi,  yang mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh harmonisasi umat beragama dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Sanggau  Yohanes Ontot,

“Muhammadiyah Award ini didapatkan karena dukungan semua pihak dan bukan karena kemampuan diri sendiri”. (Andi)

error: Content is protected !!