banner 728x250

Wabup Sanggau : Walau Pun Berbeda Pandangan Politik, Tetapi Tujuan Kita Satu, Untuk Membangun Kabupaten Sanggau.

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan, bahwa apapun visi dan misi bagi setiap partai politik akan sangat penting untuk selalu berkontribusi dalam kemajuan pembangunan daerah.

Wabup menambahkan, perbedaan pandangan politik ini tentu menjadi tonggak awal agar aspirasi-aspirasi masyarakat dapat di implementasikan sesuai dengan kebutuhan daerah.

banner 728x250

“Walaupun berbeda warna, berbeda pandangan politik, tetapi tujuan kita satu untuk membangun Kabupaten Sanggau. Sebagai warga negara yang baik mari bersama menyatukan persepsi untuk membangun daerah secara khusus Kabupaten Sanggau seperti saat ini, satu cita maju bersama,” ujar Wabup ketika menghadiri Musancab DPAC PKB Se-Kabupaten Sanggau di Aula Hotel Garden Palace, (18/02/2022).

Orang nomor dua di Kabupaten Sanggau ini juga mengatakan, Partai politik bukanlah sebagai rival dalam konteks negara maupun daerah. Tetapi bagaimana menyatukan persepsi dalam  membangun daerah terutama penentuan sebuah kebijakan Pemerintah Daerah.

“Begitu juga partai oposisi, akan dibutuhkan sebagai langkah gerak dalam menentukan suatu kebijakan untuk memberikan masukan yang bersifat konstruktif dalam penetapan kebijakan politik,” ujar Wabup.
Menjelang pesta demokrasi mendatang, Yohanes Ontot mengatakan konsolidasi partai merupakan suatu keharusan.

”Partai yang ada saat ini keberadaannya akan ditentukan setelah hasil Pileg yang akan datang. Karena itu, partai-partai hari ini berlomba-lomba bagaimana menjalankan visi-misi partai. Dan saya yakin partai memiliki strateginya masing-masing,” katanya.

Wakil Bupati Sanggau juga berharap Musancab ini PKB dapat menghadirkan pengurus-pengurus yang kredibel dalam rangka menghadapi pesta demokrasi nanti. Ia berpesan, Partai Kebangkitan Bangsa harus sungguh-sungguh selektif dalam menentukan pengurusnya yang kredibel dan berkualitas untuk kemajuan dan kesatuan Kabupaten Sanggau. (Andi)

error: Content is protected !!