mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Penembak Asal Serampuk Ini Sabet Juara 1 Kelas Uklik 17 Meter

Wartakapuas.id Sekadau – Kejuaraan menembak yang memperebutkan piala Bupati Perbakin Sekadau CUP 2022 resmi ditutup, dan telah mendapat beberapa juara.

Salah satu yang mendapat juara Kelas Uklik 17 meter putra Perbakin Sekadau Cup 2022 terdiri dari Juara 1 Finsensius Endang asal Dusun Serampuk Desa Sungai Kunyit.

Kepada wartawan, Finsensius Endang mengucapkan terimakasih kepada Perbakin kabupaten Sekadau yang telah menggelar event turnamen lomba menembak tersebut guna untuk menjaring bibit-bibit penembak yang handal.

“Saya mengucapkan terimakasih banya kepada Pengkab Perbakin Sekadau yang telah menyelenggarakan turnamen ini guna untuk menjaring bibit-bibit penembak jitu yang akan berkompetisi di tingkat kabupaten Sekadau ini,” ucap Endang, Senin (17/1/2022).

Dirinya juga tidak menyangka bahwa bisa bisa menjadi juara dalam turnamen tersebut. Namun, berkat bakat, minat, serta latihan yang cukup maksimal, dirinya bisa menjuarai kelas uklik 17 meter putra.

“Puji Tuhan dengan latihan yang cukup maksimal, dan tampil percaya diri, saya bisa mendapatkan juara 1. Semoga ini awal yang baik, dan semoga bisa  bergabung dengan event-event berikutnya,” harapnya.

Endang juga mengatakan, dirinya siap untuk dibina oleh Pengkab Perbakin Sekadau. Apabila dibutuhkan untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Perbakin.

“Saya siap untuk dibina dan siap untuk bergabung di Perbakin Sekadau, baik ditingkat Daerah, Provinsi, Nasional, hingga Internasional demi untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Sekadau,” pungkasnya. (Acil).

error: Content is protected !!