banner 728x250

DAD Sekadau Akan Laksanakan Natal Bersama Pada 12 Januari Mendatang

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sekadau – Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau akan menggelar natal bersama yang akan dilaksanakan pada 12 Januari 2022 mendatang.

Kegiatan natal bersama tersebut bersamaan dengan pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir, sekaligus untuk melaksanakan kegiatan rekonsiliasi pasca Pilkada 2020 yang lalu.

banner 728x250

“Kita akan melaksanakan kegiatan natal bersama, dan pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir yang akan dilaksanakan pada 12 Januari mendatang di rumah Betang youth center pukul 15.00 WIB,” kata Ketua DAD Kabupaten Sekadau Welbertus Willy dalam konferensi persnya, Jumat (7/1/2022) sore.

Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan natal bersama tersebut juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersatu didalam membangun Kabupaten Sekadau. “Jangan lagi ada kubu a dan b, tidak ada lagi warna hijau, merah, kuning, dan sebagainya. Di momen natal ini, mari kita erat persaudaraan seperti tema persaudaraan,” ajak dia.

Ditempat yang sama, Ketua panitia natal bersama Rino mengatakan, sebelum pelaksanaan natal tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, dan beraudensi dengan Bupati Sekadau.

“Agar kegiatan kita ini, bisa berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga tidak ada halangan satu apapun,” tambahnya.

Ketua DAD Kecamatan Sekadau Hilir Petrus Kanisius mengatakan, bahwa pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir tersebut merupakan salah satu untuk memperkuat sinergitas antar pengurus, sehingga bisa bersinergi dengan para pengurus yang ada di Kabupaten.

“Kita ada sekitar 40 orang pengurus yang akan dikukuhkan, tujuan dari pengurus ini adalah untuk memperkuat jajaran pengurus kecamatan dan Kabupaten,” kata dia.

Sekretaris DAD Kabupaten Sekadau Isbianto menambahkan, bahwa pada kegiatan natal bersama tersebut nanti akan dibekali dengan id card untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

“Untuk peserta nantinya akan dibekali kartu id card,” tandasnya. (Acil).

error: Content is protected !!