INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

PMI Sanggau Salurkan Bantuan Kemanusian Kepada Nenek yang berusia 90 tahun di Desa Mengkiang

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Diawal tahun 2022 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau berbagi tali kasih kepada warga yang kurang mampu di Dusun Mengkiang. Desa Mengkiang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Rabu, (5/1/2022)

“Adapun seorang penerima bantuan bernama Lebah yang tinggal di Dusun Mengkiang, desa Mengkiang, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Lebah Lahir 1 Juli 1928”.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, menyampaikan bahwa PMI memberikan bantuan kemanusiaan kepada nenek yang bernama Lebah yang berusia kurang lebih 90 tahun di desa Mengkiang kecamatan kapuas kabupaten sanggau, hidup sendiri dirumahnya yang sederhana dan kami terharu melihat kehidupannya yang sangat menyentuh hati diusia yg sangat tua, masih jelas nada bahasanya dalam mengucapkan kalimat terimakasih dan dalam kondisi yang sangat sehat.

“Adapun bantuan yang kita berikan berupa sembako dan alat untuk kehidupan sehari – hari baik itu handuk, sabun mandi odol gigi dan ini lengkap yang kita salurkan merupakan paket bantuan kemanusiaan dari PMI pusat Ujar Urbanus, selaku sekretaris PMI Kabupaten Sanggau”.

Lanjut Urbanus,  saya juga berterimakasih kepada masyarakat yang memberikan informasi tentang keberadaan dan kondisi nenek tersebut berarti masyarakat disekelinling lingkungan tersebut perduli tentang kehidupan nenek tersebut, tutup Urbanus (Andi)