banner 728x250

Lasarus Serahkan Bus Kepada ITKK Sekadau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sekadau – Ketua Komisi V DPR RI Lasarus menyerahkan bantuan bus Sekolah dari kementerian Perhubungan RI Kepada Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK), Sabtu (18/12/2021) sore.

Rektor Institut Teknologi Keling Kumang Stefanus Masiun mengucapkan terimakasih dan menjadi suatu kebanggan bagi pihak kampus yang telah memberikan bantuan tersebut.

banner 728x250

“Kami merasa sangat gembira penyerahan mobil ini. Sebab, rencana awalnya penyerahan ditahun depan, namun bisa terlaksana di tahun ini Ini berarti salah satu kebanggaan kami, sehingga ITKK merupakan perguruan tinggi yang baru dan bisa langsung disentuh oleh pemerintah,” ucapnya.

Masiun menjelaskan bahwa untuk saat ini perguruan tinggi Institut Teknologi Keling Kumang sudah menerima mahasiswa yang pertama ada 140 mahasiswa, dan mulai melaksanakan kegiatan perkuliahan.

“Sebagian besar mahasiswa itu dari Kabupaten Sekadau, mudah-mudahan kedepannya bisa semakin berkembang, dan menjadi referensi perguruan tinggi bagi masyarakat Kalimantan Barat,” ungkapnya.

“Kami mengucapkan terimakasih yang telah mendukung dan memberikan bus ini, dan semoga dukungan ini terus berlanjut,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua Komisi V DPR RI Lasarus mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan gerakan kecil dan bisa memberikan semangat kepada yayasan ITKK. Dengan konsep yang baik, makanya perlu dibantu dengan fasilitas-fasilitas penting.

“Saya melihat itkk konsepnya sangat bagus, oleh karenanya perlu kita bantu. Yang penting pengenalan lewat masyarakat bisa lebih baik lagi,” katanya.

Ia berpesan agar kedepan ITKK bisa punya mimpi agar, kualitas pendidikan di Kalimantan Barat bisa lebih baik.

“Kita harus punya mimpi, dan tenaga yang hebat agar mutu kualitas pendidikan yang lebih baik,” pungkasnya. (Cil)

error: Content is protected !!