mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

PMI Sanggau Salurkan Bantuan Kepada Warga yang terkena Musibah Kebakaran di Dusun Semadu, Kecamatan Kembayan

Wartakapuas.id Sanggau – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada korban kebakaran rumah di Dusun Semadu, Desa Sebuduh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau. Jumat, (12/112021)

Kebakaran terjadi pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 sekira pukul 11.50 Wib yang tidak diketahui apa penyebabnya sehingga mengalamai kerugian ditaksir sekira Rp. 300 juta dan tidak ada korban jiwa. 

Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah Ontot, didampangi oleh Sekretaris PMI Urbanus Bersama Bedahara PMI Najori menyerahkan lansung bantuan kepada Korban Kebakaran di dusun Semadu.

“Ini salah satu bentuk rasa kepedulian PMI Sanggau, bahwa PMI betul-betul hadir dan turut prihatin atas musibah yang kebakaran yang dialami oleh keluarga Gadung Dusun Semadu, Desa Sebuduh Kecamatan Kembayan, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga”. Tuturnya.

Lanjut Ketua PMI Sanggau, Semoga kejadian kebakaran ini  kedepannya agar warga semakin berhati-hati dan tetap  waspada terhadap jaringan listrik, atau apa pun jenis. (Andi)

error: Content is protected !!