mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Persekutuan Karyawan Kristiani (PKK) ANTAM-ICA Serahkan Bantuan Banjir

Wartakapuas.id Sanggau – Persekutuan Karyawan Kristiani (PKK) ANTAM-ICA Menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di wilayah kecamatan Tayan Hilir, Toba dan Meliau. Rabu, (10/11/2021).

Dalam kesempatan ini ketua Ketua PKK ANTAM-ICA Markus Eliasar Amnifu, menyerahkan bantuan hasil dari urunan kawan-kawan Kristiani ANTAM dan ICA ke warga terdapak banjir di wilayah kecamatan Tayan Hilir, Toba dan Meliau melalui posko kecamatan dan nantinya akan disalurkan oleh Posko kecamatan ke warga terdampak, paparnya.

“PKK sendiri megumpulkan donasi sesama karyawan Kristiani selama 2 hari yaitu selasa dan rabu sampai terkumpul untuk membeli kebutuhan yang diperlukan dalam rangka donasi korban banjir”, pungkasnya.

“Prinsip PKK adalah kasihanilah sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri, nah ini kami coba aplikasikan dalam konteks membantu sesama saat bencana seperti ini. Semoga warga terdampak banjir diberi ketabahan dan keselamatan” tambah Hubertus V Wake inisiator Donasi PKK.

“Adapun bantuan bagi korban banjir dari PKK ANTAM-ICA ini berupa Mie Instan,Pempers, Susu, Biskuit, Suplemen dan Minyak Kayi Putih, Pungkasnya. (Andi)

error: Content is protected !!