banner 728x250

BPC HIPMI Sanggau Salurkan Bantuan untuk Warga yang Terdampak Banjir di Kabupaten Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Kasi Pencegahan Bencana BPBD Kabupaten Sanggau Kristian Hendro, 
memaparkan bahwa kondisi daerah Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat masih terendam banjir cukup tinggi.

Berdasar pengamatannya sampai hari ini, kondisi tersebut bertahan sejak dua minggu lalu dan memiliki kemungkinan untuk naik lebih tinggi.

banner 728x250

“Banjir ini sudah lama hampir dua minggu, kecenderungannya bertahan dan bahkan sepertinya akan naik kembali,” tuturny, Minggu (7/11).

Menyikapi banyak warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sanggau, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Sanggau Ronal Risakota didampingi oleh sejumlah pengurus HIPMI BPC Sanggau menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sanggau  melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau. Sabtu, (6/11/2021)

“Bantuan selain dari BPC HIPMI Sanggau terdapat juga bantuan dari teman-teman owner Joy tour & travel, cafe Inland, Anita fashion dan PT. Berkat Utama Bengkayang  serta teman-teman pendoa Meliau.” Tutur, Ronal.

Ketua BPC HIPMI Sanggau Ronal Risakota, mengatakan Kepedulian HIPMI bersama teman-teman lainnya menyalurkan  Bansos berupa Sembako, Pakaian layak pakai dan nutrisi dan pempers. Kita juga mengimbau agar Kepada warga agar  lebih waspada untuk mengantisipasi banjir dan tetap menjaga kesehatan. Pungkasnya. (Andi)

error: Content is protected !!