banner 728x250

Peran Aktif Polsek Tayan Hilir dalam upaya penanggulangan Banjir

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Soal warga yang terdampak banjir di Kecamatan Tayan Hilir, Polsek Tayan Hilir menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di wilayahnya, Jumat (6/11/2021).

Bantuan berupa bahan makanan pokok seperti beras dan mie instan itu dibagikan di Dusun Semondok Desa Sejotang dan Dusun Kawat Desa Kawat Kecamatan Tayan Hilir. Ada 22 Kepala Keluarga sebagai penerima.

banner 728x250

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, S.H didampingi Waka Polsek Tayan Hilir, Iptu Supariyanto, S.H Beserta Staf Polsek Tayan Hilir menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di dusun Semandok dan dusun kawat Kecamatan Tayan Hilir.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH mengatakan, pihaknya melakukan seleksi prioritas dalam menentukan penerima bantuan.

“Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar layak menerima bantuan, karena banjir di Kabupaten Sanggau sudah berlangsung selama dua pekan. Akibat banjir tersebut, banyak warga yang terdampak banjir tidak bisa bekerja akibat jalan terputus”. Katanya.

Penyaluran bantuan dilakukan oleh Personel Polsek Tayan Hilir dengan menggunakan sampan, sebagian dengan jalan kaki. Tutupnya. (*)

error: Content is protected !!