mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Anggota DPRD Provinsi Kalbar Marten Luter serap aspirasi masyarakat

Wartakapuas.id Sanggau – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Provinsi Kalimantan Barat, Marten Luter melakukan Reses masa persidangan III  tahun sidang 2021 di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau. Kamis, (4/11/2021).

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta untuk Jaminan kesehatan, serti BPJS bagi masyarakat yang kurang mampu, jalan-jalan yang ada di daerah Kecamatan Meliau yang sudah tidak layak termasuk beberapa jembatan dan gorong-gorong yang putus agar diperhatikan.

Marten Luter mengatakan reses ini juga agar masyarakat merasa akrap dengan anggota DPRD, karena mereka memberikan amanah selama lima tahun, sebab dari masyarakat untuk masyarakat, saya juga menyadari bahwa saya bisa hadir karena rakyat. Tuturnya

“saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan bergotong-royong supaya aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Diketahui, Marten sapaan Akrabnya merupakan  Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PKP Indonesia Komisi 1 dapil  VI Sanggau Sekadau.

Marten juga mengatakan bahwa reses ini juga, kita tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, semoga Wabah Virus Corona ini cepat berakhir, untuk warga yang terdampak banjir agar tetap selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap cuaca yang extrim, Pungkasnya.

“Setelah melakukan reses anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat  Marten Luter juga menyerah bantuan berupa 20 dus mie intsan ke posko warga yang terdampak banjir di aula Kantor desa Meliau Hilir, semoga bantuan ini dapat meringankan dan membantu warga yang terdampak banjir,” tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!