banner 728x250

Wabup  Sanggau Yohanes Ontot Hadiri Kegiatan Samapta Praja Wibawa di Toba

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot memberikan arahan kepada pasukan satuan polisi pamong praja tentang disiplin dan menjaga performa pasukan agar selalu siap dalam kondisi apapun.

“Pembentukan disiplin sebuah satuan (pasukan) perlu dilakukan secara terus menerus agar menjaga performa tiap individu dan siap saat diberikan tugas sewaktu-waktu,” Ujar Yohanes Ontot saat menghadiri kegiatan Samapta  Satuan Polisi Pamong Praja yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Toba pada Kamis (4/11/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Satpol PP Kabupaten Sanggau Victorianus, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kab. Sanggau Kubin, Kepala Dinsos P3AKB kab. Sanggau Aloysius Yanto, Camat Toba Adi Susanto, Forkompimcam serta para tamu undangan dari instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan ini Yohanes Ontot menyampaikan bahwa kegiatan ini guna membentuk karakter dan kepribadian petugas agar lebih profesional saat hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan agar dapat membentuk karakter dan kepribadian setiap individu yang baik sesuai dengan standar pasukan yang ada. Tentu sebagai seorang petugas, tampilah menyenangkan orang dan ramah kepada masyarakat, sehingga orang merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kalian”, sambungnya.

Wakil Bupati Sanggau juga berharap agar kegiatan pembinaan tetap dilakukan dan diharapkan petugas dapat berkolaborasi dengan instansi TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas-tugas tertentu.

“Semoga pembinaan seperti ini dilakukan secara berkesinambungan karena memang sangat diperlukan terkait penegakan kebijakan Pemerintah, serta tugas pokok dan fungsi lainnya. Tentu dengan beberapa kondisi perlu adanya dukungan dari instansi terkait lainnya seperti TNI dan Polri,” ucap Yohanes Ontot. (Andi)

error: Content is protected !!