mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Ketua DAD Sanggau Yohanes Ontot Bincang Khusus bersama Pontianak TV

Wartakapuas.id Pontianak – Ketua DAD Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot didampingi oleh Pengurus DAD Kabupaten Sanggau menghadiri Bincang khusus yang disiarkan lansung oleh Pontianak TV.

Kedatangan Ketua DAD bersama rombongan disambut oleh  Manager Produksi Pontianak TV bersama crew. Bincang khusus Ketua DAD Kabupaten Sanggau dengan Pontianak TV dengan tema “Harmonisasi DAD dalam Keberagaman ditengah isu Intoleransi”. Yang bertempat di lantai 5 Hotel Maestro. Kamis, (14/10/2021)

Dewan Adat Dayak ( DAD) Kabupaten Sanggau adalah TV Swasta  yang mampu menangkap aspirasi masyarakat adat sehingga berita-berita atau infomasi berupa keinginan masyarakat adat dayak yang ada di Kabupaten Sanggau bisa ditangkap dan disampaikan kepada pemerintah, sehingga dengan demikian Pemerintah dan masyarakat ketika ada persoalan-persoalan bisa kita selesaikan dan tentu kita akan menuju perbaik-perbaikan untuk bagaimana Sanggau lebih baik dan lebih bermartabat dimasa-masa yang akan datang. Ungkap Ketua DAD Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot

“Ketua DAD Kabupaten Sanggau juga menyampaikan terima kasih kepada PONTV Pontianak yang telah melakukan kerjasama denan Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanggau, tentu dalam ini telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat adat di Kabupaten Sanggau,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Manager Produksi Pontianak TV menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Sanggau yang juga ketua DAD Kabupaten Sanggau pada acara bincang khusus bersama Pontianak TV, dalam hal ini Kami bangga dapat menghadirkan seorang tokoh publik, sosok Budayawan dan sekaligus pejabat daerah Sanggau, Pak Yo sapaan akrabnya  di kalangan pemirsa Kami.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Yo yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk turut memberikan Informasi seputar DAD Sanggau di layar kaca Kami, sehingga masyarakat Pemirsa Kalbar semakin mengerti dan mencintai kerukunan dan kemajemukan, Kami berharap Pak Yo sehat selalu, teman-teman di DAD Sanggau juga semoga semakin semangat untuk berkiprah untuk kemajuan Daerah”. Tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!