banner 728x250

Kapolres Sanggau Silahturahmi Ke Kediaman Sekjen DAD Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id  Sanggau – Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan melaksanakan silaturahmi dengan Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Urbanus, di kediaman Sekjen DAD di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis 12 Agustus 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sanggau juga didampingi Pejabat Utama Polres Sanggau. Kemudian hadir juga Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS), Yuvenalis Krismono.

banner 728x250

Sebelumnya, Kapolres juga berkunjung kepada para tokoh masyarakat yang ada di Sanggau. Diantaranya ke kediaman
Ketua FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama), Pendeta Suyono Asun, dan dihadiri juga oleh
Ustad Nabhan Husein (Wakil Ketua).

Kemudian dilanjutkan silaturahmi ke Pimpinan Muhamadiyah Kabupaten Sanggau H Ade Juandi. Kemudian ke Keraton Surya Negara Sanggau yang diterima langsung Pangeran Ratu, H. Gusti Arman, didampingi Ketua MABM Sanggau, Budi Darmawan, dan kemudian dilanjutkan ke kediaman Sekjen DAD (Dewan Adat Dayak) Kabupaten Sanggau, Urbanus.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan silaturahmi untuk mempererat silaturahmi sekaligus pengenalan pertama dimasa tugas di Kabupaten Sanggau.

“Mempererat tali silaturahmi dan meminta dukungan DAD Sanggau dalam pelaksanaan tugas kepolisian menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sanggau,”katanya, Kamis 12 Agustus 2021 malam

Dalam silahturahmi bersama para tokoh masyarakat, juga dibahas mengenai situasi kerukunan umat beragama di Sanggau, serta situasi Kamtibmas di Kabupaten Sanggau. Kemudian dalam pertemuan itu juga Kapolres meminta dukungannya selama bertugas dan tidak segan untuk berkordinasi jika ada permasalahan.

Sementara itu, Sekretaris DAD Sanggau, Urbanus menyambut baik dan hangat dengan rasa kekeluargaan atas kunjungan silahturahmi Kapolres Sanggau ke kediamannya.

“Kita doakan Kapolres Sanggau dapat menjalani tugasnya dengan baik, dapat mengayomi. dan juga kita minta masyarakat Sanggau untuk mendukung tugas beliau selama beliau menjalankan tugas mulia ini,”katanya. (*)

error: Content is protected !!