mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Pemuda Katolik Sanggau Bersama Ketua DPRD Sanggau Salurkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Gereja Paroki Noyan.

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau Hubertus V Wake, S.Fil bersama Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, S.Sos  secara simbolis menyerahkan bantuan Semen untuk Pembangunan Gereja Paroki  Salib Suci Noyan. Sabtu, ( 03/07/2021)

Penyerahan secara simbolis langsung diterima oleh Pastor Paroki Pastor RD Dionisius Melingu, didampingi oleh Pastor RD Suprianus Nong dan Wakil Ketua Panitia Pembangunan Gereja Paroki Bpk Brigadir Polisi Adoremus Arsiswadi.

Adapun dari Pemuda Katolik Komcab Sanggau memberikan bantuan 15 Sak Semen dan Secara Pribadi Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, S.Sos memberikan bantuan 100 Sak Semen.

Dalam hal ini Pemuda Katolik Komcab Sanggau selalu berusaha untuk bisa membantu dengan segala kemampuan yang dimiliki, semoga pembangunan Gereja Paroki Noyan ini bisa segera selesai pembangunannya” ungkap Wake.

Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, S.Sos yang juga sebagai penasehat awam Pemuda Katolik Komcab Sanggau menyampaikan bahwa “dalam hal ini secara Pribadi saya baru bisa bantu segini, tadi juga sudah komunikasi dengan Pastor dan saya akan mendorong lagi untuk bantuan tambahan dari Pemerintah daerah Kabupaten Sanggau karena saat ini dari Pemerintah sudah memberikan senilai 750 juta untuk Bantuan Pembangunan Gereja ini” Terang Jumadi.

Pastor Paroki dan Panitia Pembangunan menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas perhatian Pemuda Katolik Sanggau bersama Ketua DPRD Sanggau terkait Pembangunan Gereja Noyan ini, “Kami Umat Paroki Noyan mengucap syukur dan termakasih yang sangat besar atas perhatian Pemuda Katolik Sanggau bersama Ketua DPRD Sanggau atas perhatian dan bantuannya kepada Kami, Berkat Melimpah untuk Pemuda Katolik dan Ketua”
Dalam hsl ini  Pastor menyampaikan bahwa Panitia Pembangunan Gereja terbuka untuk bantuan dari para donatur dalam rangka pembangunan Gereja Paroki Noyan. ( Andi)

error: Content is protected !!