banner 728x250

Fransiskus Ason Apresiasi Kegiatan Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau-Wakil anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fransiskus Ason, S.P menghadiri pengukuhan pengurus dewan Pimpinan cabang Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Tayan Hulu masa bakti 2021-2025 yang bertempat di Aula Paroki Kristus Raja Sosok Kecamatan Tayan Hulu. Sabtu (12/06/2021).

Fransiskus Ason mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh DPP Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau. Ia berharap PDKS bisa memperkuat  Negara kesatuan Republik Indonesia dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam masyarakat berbangsa dan bernegara ini.

banner 728x250

PDKS ini juga merupakan suatu ormas kepemudaan yang bisa memberi dukungan kepada Pemerintah dalam mempercepat pembangunan apakah itu berupa saran atau didalam masyarakat itu aktualisasi Pembangunan yang mereka laksanakan yaitu bergotong royong dan sebagainya. Ungkap Politisi dari Partai Golongan Karya ini.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fransiskus Ason, S.P dari Partai Golongan Karya ini juga mengajak PDKS untuk Membawa, mengajak dan melestarikan adat dan budaya masyarakat Dayak yang masih hidup dan positif dikehidupan masyarakat kita ini. Tuturnya

Selamat Kepada Heriyanto yang sudah terpilih dan dikukuhkan sebagai ketua DPC PDKS Kecamatan Hulu, semoga selalu amanah. (Andi)

error: Content is protected !!