mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Urbanus Pimpin DDS di PLTU Sungai Batu

Wartakapuas.id Sanggau –  Dalam Rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia (HDDS) Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau mengadakan Donor Darah Sukarela di Aula PLTU Sungai Batu Jl. Parit Emas, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. Rabu pagi, (9/06/2021).

Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, kita tetap melakukan aksi DDS untuk pemenuhan stok darah di PMI, karena setiap hari selalu ada permintaan dari pasien. Tetapi dalam hal ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah. Ungkap Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos

Donor darah sukarela ini rutin mereka lakukan bersama pimpinan, staf, karyawan, satpam, anggota TNI dan POLRI yang bertugas di PLTU sungai Batu guna membantu pemenuhan stok darah yang ada di BLOODBANK PMI Sanggau. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama antara PLTU Sanggau OMU dan PMI Sanggau yang telah di tandatangani dalam bentuk piagam kerja sama donor darah rutin 4 bulan sekali, kata kepala Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus, S.Sos

Kami juga mengucapkan terima kasih Kepada Pimpinan, staf, karyawan PLTU Sungai Batu, Satpam,anggota TNI dan POLRI yang bertugas di PLTU Sungai Batu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti DDS hari ini. Uangkap sekretaris PMI Kabupaten Sanggau.

Peringatan Hari Donor Darah Sedunia rutin kita laksanakan  setiap tanggal 14 Juni. Kegiatan ini tidak kita rayakan dengan meriah, mungkin nanti kita lakujan secara virtual dan kita juga lakukan mobile DDS dibeberapa instansi dari tanggal 6-30 Juni 2021. Pungkasnya. ( Andi)

error: Content is protected !!