INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pemerintah Desa Pusat Damai Turut Meriahkan HDDS Tahun 2021

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau-Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, PMI Kabupaten Sanggau menggelar donor darah Sukarela  di Balai Macan Bajo kompleks Kantor Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu. Selasa, (8/6/2021).

Donor Darah Sukarela yang kita lakukan ini merupakan bentuk kerjasama Pemerintahan Desa Pusat Damai dengan PMI Kabupaten Sanggau. ungkap kades Pusat Damai Siprianus.

Kegiatan ini juga kita sosialisasikan untuk dalam rangka peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang bertepatan pada bulan Juni , karena setetes darah sangatlah bearti bagi mereka yang membutuhkannya. Tuturnya.

Kades Pusat Damai Siprianus juga mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang sudah meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial ini, terima kasih juga kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerjasama dengan kami pihak desa, dan kedepannya kerjasama ini tetap kita jalin.

Kami dari PMI Kabupaten Sanggau mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Desa dan Pemerintah Desa Pusat Damai yang ikut berpartisipasi  dalam memeriahkan HDDS, yang sudah mendukung kegiatan DDS, dalam rangka pemenuhan stock darah UDD PMI Kabupaten Sanggau, terima kasih kepada Kades beserta jajarannya yang sudah meluangkan waktu dan tempat untuk kegiatan DDS dan terima kasih juga kepada para pendonor yang sudah menyumbangkan darahnya dengan sukarela pada hari ini, semoga darah yang bapak ibu sumbangkan dapat membantu sesama yang memerlukannnya. Ungkap Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos

Urbanus menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan donor darah ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Tadi dapat 27 kantong darah, sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada Kades beserta jajaran pemerintah desa Pusat Damai serta masyarakat desa Pusat Damai atas kerjasamanya,”ujarnya. (Andi)