INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pemkab Sanggau Serahkan Hewan Qurban di Masjid Jami’ Sirajul Islam

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi kepada pengurus Masjid Jami’ Sirajul Islam oleh Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, di Dusun Beringin, Desa Bereng Bekawat, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (14/6/2024).

Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, menyampaikan bahwa kehadiran dirinya tersebut dalam rangka menyalurkan hewan qurban berupa satu ekor sapi, yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau kepada masyarakat melalui Masjid Jami’ Sirajul Islam dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

“Kegiatan penyerahan hewan qurban yang kita laksanakan saat ini telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya bagi Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka pembinaan kemasyarakatan, khususnya dibidang keimanan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat khususnya umat Islam di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Penjabat Bupati Sanggau beraharap agar bantuan hewan qurban ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Harapan kami bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat (jamaah) Masjid Jami’ Sirajul Islam dan dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. (*)