INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Paolus Hadi : Flobamora Akhirnya Tampil Ke Publik 

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Paolus Hadi yang didampingi oleh Yohanes Ontot, bangga di masa jabatan terakhirnya  bisa melihat Festival Budaya Flobamora khususnya masyarakat Timor hadir di Kabupaten Sanggau.

“Flobamora akhirnya pecah telur untuk tampil ke publik, dan ini yang pertama hadir di Kabupaten Sanggau, saya sangat senang” Kata Bupati Sanggau saat menghadiri Pelantikan Pengurus dan Festival Budaya Flobamora Kabupaten Sanggau, di Gedung GPU Sanggau, Kalbar. Kamis. (2/11/2023)

Paolus Hadi yang kerap panggil PH menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau terus Berupaya mendukung penuh untuk melestarikan budaya di Kabupaten Sanggau

“Di Kabupaten sanggau ini,  kita selalu berupaya mendukung penuh kegiatan budaya masyarakat Kabupaten Sanggau” ujar Bupati Dua Periode diakhir masa jabatannya.

Sebagai orang nomor satu di Bumi Daranante, berpesan agar Flobamora terus belajar dan jangan minder untuk menampilkan budayanya khususnya di Kabupaten Sanggau. Oleh karena itu, jangan takut bermimpi untuk berkarya dalam menyampaikan budayanya.

“Kalian ke depan harus belajar banyak untuk tampil di depan orang ramai, jangan takut bermimpi budaya harus disampaikan kepada orang lain” Kata Bupati Sanggau.

Paolus Hadi juga meminta  agar di data berapa banyak Flobamora di Kabupaten Sanggau, ayok semua bergabung untuk Flobamora mengukir Sejarah Untuk Kabupaten Sanggau, Ujarnya. (*)