INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x250 banner 728x250

Yohanes Ontot Menjabat Sebagai Pengurus LP3KD Kabupaten Sanggau Periode 2023-2028

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi mengukuhkan pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani katolik daerah (LP3KD) Kabupaten Sanggau periode 2023- 2028 di aula lantai II Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Jumat (26/5/2023)

Yohanes Ontot, menjabat sebagai Ketua Umum  dan, Sekretaris Umum Susana Herpena, serta Bendahara Umumnya Yulius Elto.

banner 728x90 banner 250x250

Dalam sambutannya Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan Ini yang kedua kalinya saya mengukuhkan pengurus LP LP3KD Kabupaten Sanggau yang tentunya bertanggungjawab untuk mengembangkan atau mensyiarkan lagu-lagu Gerejawi Gereja Katolik, dan juga menyiarkan Injil tentunya,”ujarnya.

Bupati berharap agar kedepannya akan dilaksanakannya berbagai lomba. Oleh karena itu,  LP3KD Kabupaten Sanggau perlu mempersiapkannya dengan baik.

“Saya minta untuk tingkat Kabupaten Sanggau dilaksanakan lomba tahun 2024. Baru selanjutnya ditingkat Provinsi dan nasional. Itu harapan saya, mudah-mudahan di periode kedua kepengurusan ini sudah semakin berkembang,”tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua umum LP3KD Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa setelah dikukuhkan pihaknya harus melakukan rapat kerja dalam rangka menyusun program yang akan dilaksanakan tahun ini dan tahun berikutnya.

“Saya berharap agar program ini harus mampu kita laksanakan, dan tentu juga harus disinergikan dengan LP3KD tingkat Provinsi, karena ini ada kaitan-kaitan satu dengan yang lainnya.”

“Oleh sebab itu, pada rapat kerja hari ini  ada yang mewakili LP3KD Provinsi supaya nanti dapat kita sesuaikan beberapa hal yang berkaitan dengan program Provinsi sampai ke program tingkat Kabupaten, terutama dalam pelaksanaan Pesparani pada tingkat Kabupaten, Provinsi dan nasional. Apalagi nanti tahun 2024, kita akan mempersiapkan diri untuk melaksanakan Pesparani tingkat Kabupaten,”tuturnya.

Selain itu, Wabup berharap agar pengurus yang baru dilantik ini melakukan pertemuan-pertemuan dalam rangka konsolidasi organisasi.

“Karena bagaimana pun konsolidasi organisasi itu sangat dibutuhkan untuk kita menyatukan persepsi dan langkah kita yaitu bagaimana mengembangkan dan membawa organisasi ini secara baik,”pungkasnya. (Andi)