INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Paolus Hadi Lantik Camat Bonti dan Toba dilingkungan Pemkab Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan Pelantikan pada hari ini adalah untuk mengisi kekosongan dua jabatan Camat, kerena pejabat sebelumnya sudah memasuki purna tugas.

“Saya secara pribadi maupun mewakili Pemerintah Kabupaten Sanggau mengucapkan banyak terima kasih atas Dedikasi dan Pengabdian Pak Adi Susanto,  dan Pak Junaidi yang selama ini sudah membantu Bupati Mewujudkan VISI MISI Pemerintah Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini,” ujar Paolus Hadi, saat melantik dan pengambilan sumpah janji camat dan ketua TP. PKK Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau Jum,at (12/05/2023).

Lanjut Bupati dua periode, tentu saja selama pengabdiannya, pak Junaidi dan Pak Adi pasti mengalami Suka dan Duka terutama mengurus Masyarakat di tingkat Kecamatan.

Semoga apa yang sudah dilakukan khususnya untuk masyarakat di Kecamatan Bonti dan Toba maupun Masyarakat Kabupaten Sanggau lainnya selama bertugas dapat menjadi amal kebaikan bagi kehidupan yang akan datang.

Terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah mendampingi suaminya selama bertugas sebagai Camat. Tentu saja  keberhasilan suami tidak akan  luput dari dukungan dan dampingan dari seorang istri.

“Hari Saya melantik dua orang camat yaitu, Martinus Nomensen sebagai camat Bonti dan  Kanisius Bheni sebagai camat Toba  yang baru yang akan menjadi Kepala.”

Paolus Hadi mengatakan bahwa tugas seorang Camat yaitu melaksanakan koordinasi penyelenggaraan Pemerintah, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat desa, tentu saja hal ini tidak mudah. Oleh karena itu, Saya memilih saudara yang saya anggap mampu untuk mengemban tugas dan amanah tersebut.

Sebagai seseorang Camat harus mampu mengkoordinirkan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Sehingga dalam hal ini Camat harus mampu menguasai Kateristik desa yang ada di wilayahnya masing masing.

“Camat memiliki kedudukan dan bertanggung jawab untuk berkoordinasi lebih lanjut Kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah,” ujar PH sapaan akrabnya.

Kepada para istri, mohon dukungannya agar para suami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar
untuk para Camat dan Istrinya yang purna tugas sesekali lagi saya ucapkan terima kasih. (Andi)