INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

RAT TB  2022 KSP CU Sinar Mulia Sejahtera, Di Buka Oleh Wabup Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Rapat Anggota Tahunan (RAT) bukan hanya sekedar tahunan, melainkan sebagai wadah untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya sekaligus menyusun rencana kerja untuk tahun yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat membuka rapat anggota tahunan kedua KSP CU Sinar Mulia Sejahtera tahun buku 2022 bertempat di Aula Laverna, senin (27/3/2023).

“Keunggulan koperasi dari badan usaha lainnya diantaranya sukarela dan tidak ada paksaan dengan tujuan mensejahterakan anggota menjadi koperasi primadona di kalangan masyarakat.

Lanjut Wabup bahwa KSP CU Sinar Mulia Sejahtera harus mampu menjadi wadah terciptanya perkembangan ekonomi demi kesejahteraan anggotanya. Karena Koperasi sebagai badan usaha yang berdasarkan atas azas kekeluargaan harus dapat memberi jawaban terciptanya kesejahteraan bagi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya, ucapnya

Wabup Bupati dua periode,  juga meminta kepada pengurus dalam mengelola koperasi harus transparansi dan akuntabilitas agar dapat terus berkembang , Karena koperasi juga sebagai wadah bagi para anggota untuk mengembangkan kegiatan ekonomi

“Saya berharap Semoga RAT ini dapat menghasilkan keputusan – keputusan strategis bagi perkembangan dan kemajuan KSP CU SMS di masa sekarang maupun dimasa yang akan datang. (Andi)