INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Wabup Ontot: Jalin Komunikasi Yang Baik dengan Pemerintah

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau -Pemerintah daerah dalam visi misi telah berupaya secara stimulan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kabupaten Sanggau.
“Sanggau Pintar adalah visi misi Pemerintah kabupaten Sanggau dan kita tetap berupaya agar Sumber Daya Manusia (SDM) di Sanggau ini menjadi SDM yang memiliki daya saing dan berdayaguna.”

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau mengingatkan agar Korwil menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah, agar pemberdayaan di dunia pendidikan ini dapat dilaksanakan secara maksimal,” ujar Yohanes Ontot.

“Hak-hak dan kewajiban setiap tenaga pendidikan harus diperhatikan dan harus dapat kita berdayakan dengan baik,” sambung Yohanes Ontot.

Mantan Kadis Pendidikan dan olahraga Kabupaten Sanggau tahun 2011 berpesan agar sarana dan prasarana untuk menunjang pekerjaan di bidang pendidikan diperhatikan dengan baik.
“Terkait dengan fasilitas yang dibutuhkan, agar Korwil mendata dan koordinasikan sehingga kekurangan segera kita lengkapi, dan korwil dapat bekerja secara maksimal,” pungkas, pungkasnya.

“Ia juga berpesan agar Korwil dapat melakukan maping terkait hambatan yang terjadi di dalam lingkungan sekolah. Oleh karena itu, Saya harap agar korwil harus pandai menganalisa hambatan yang mungkin terjadi di dalam lingkup pendidikan dan mencegah atau berupaya menyelesaikannya,” tutur Yo Sapaan akrabnya. (Andi)