INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Wabup Ontot: Guru Mempunyai Peran Penting dalam Dunia Pendidikan

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Guru mempunyai peran penting dalam dunia pendidikan, karena ilmu yang dimiliki mereka harus mereka sampaikan secara baik kepada siswa-siswinya.

“Ketika sudah tersampaikan secara baik ilmu yang kita berikan, dapat menjadi bekal mereka untuk mengarungi perjuangan bangsa dimasa yang akan datang”.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dalam menghadiri acara Dies Natalis ke-36 SMAN 1 Sekayam Tahun 2023. Kamis (26/1/2023

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap di usia ke-36 tahun, satuan pendidikan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sekayam ini bisa menjadi lebih dewasa, terutama dalam pengelolaan kelembagaannya.

“Kita juga berharap SMAN 1 Sekayam ini lebih mampu memanage para tenaga pendidik, kemudian peserta didik dan komite sekolah. Oleh karena itu, kita berharap dengan pengelola satuan Pendidikan SMAN 1 Sekayam ini tetap bersemangat, kompak dengan para guru dan mendidikan anak-anaknya yang lebih humanis, baik dari segi keagamaan dan kearifan lokal,” harap Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun ke-36 SMAN 1 Sekayam, mudah-mudahan tetap eksis dalam dunia pendidikan untuk generasi kita yang akan datang,” ucapnya. (Andi)