INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Resmikan Ruang Sidang PN Sanggau, Ini Pesan PH

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Paolus Hadi menyampaikan bahwa sudah kewajiban pemerintah daerah Kabupaten Sanggau untuk membantu mitra pemerintah.

“Sebagai Bupati tentu saya berfikir yang sama, sepanjang yang bisa kita bantu dan itu boleh, dan harus kita lakukan dan ini juga pesan dari Kemendagri untuk membantu rekan forkompimda di daerahnya”

Hal.tersebut disampaikan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat meresmikan ruang sidang Kantor Pengadilan Negeri Sanggau, kamis (26/01/2023)

Sebagai Bupati berharap, ruang sidang yang dibangun oleh Pemkab Sanggau ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga ditempat yang baru ini ada semangat baru yang tercipta dan Pengadilan Negeri Sanggau akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sangau, Haklainul Dunggio menyampikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang telah membangun ruang utama sidang di Pengadilan Negeri Sanggau.

“Terimakasih pak Bupati telah membantu kami untuk merenovasi ruang sidang Pengadilan Negeri Sanggau. Sehingga ruangan bermartabat,” ujarnya.

Dia pun berharap, dengan telah direnovasinya ruangan tersebut bisa memberikan kepuasaan kepada warga-warga yang mencari keadilan.

“Sekarang kita bikin bagaimana ruangan sidang tidak seperti ruangan yang angker dan menakutkan. Harapan saya agar para pencari keadilan minimal percaya diri dan fisikis tidak begitu terganggu ketika masuk keruangan sidang,” pungkasnya. (*)