banner 728x250

Pemuda Katolik akan Selenggarakan Baksos, Pengobatan Gratis dan Trabas di Desa Rahayu

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Pemuda Katolik akan malaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan trabas di dusun Muri Desa Rahayu Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau Hubertus V Wake, Sabtu tanggal (22/ 10/2022)

banner 728x250

kami akan melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan trabas di dusun Muri Desa Rahayu Kecamatan Parindu bekerjasama dan Komunitas Hibun Trail Adventure (HUTAN), Ungkap Wake

“Kegiatan ini adalah kerjasama antara Pemuda Katolik Komisariat Daerah Kalbar (KOMDA) dan Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau (KOMCAB) serta Komunitas Hibun Trail Adventure” lanjut Wake.

Wake juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, Ketua DPRD Sanggau Jumadi, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Kalimantan Barat Angeline Fremalco dan para undangan lainnya, serta  komunitas trabas dari seluruh Kalimantan Barat.

Selain Trabas dan Pengobatan Gratis juga ada kegiatan hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh berapa artis lokal seperti selebgram Willy Jhin Kopi Dadu dan beberapa artis lainnya, Tutup Wake. (Andi)

error: Content is protected !!