INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Paolus Hadi, Apresiasi HUT KE-77 Dirayakan PLBN Entikong

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau -Bupati Sanggau Paolus Hadi mengaku senang karena Kodam XII/Tanjungpura memilih Entikong sebagai tempat kegiatan puncak hadi jadi TNI kali ini. Dikatakan, terpilihnya Entikong ini adalah kehormatan yang diberikan TNI kepada masyarakat Kabupaten Sanggau.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI,  Bupati Sanggau Paolus Hadi menghadiri Upacara yang diselenggarakan oleh Kodam XII/Tanjugpura di Lapangan Pintu Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (5/10/2022).

“Saya senang karena (HUT TNI) dirayakan diperbatasan Sanggau, ya tentunya kehormatan bagi warga Sanggau. Dan, diperbatasan ini sudah banyak kenangannya. Dan, hari ini harusnya persatuan TNI dan rakyat semakin lebih baik, karena TNI adalah kita” tutur Paolus Hadi.

Mengenai tema yang diusung dalam HUT ke-77 yaitu ‘TNI Adalah Kita’, Paolus Hadi menyampaikan, mestinya tidak lagi berbicara soal perbedaan. Kita hanya dibedakan membedakan pada seragam saja,  tetapi visi misi dan keinginan untuk membangun suatu wilayah itu sama, tuturnya.

Lanjut Bupati Sanggau dua Periode ini, bahwa selama ini TNI banyak berbuat untuk Kabupaten Sanggau. Seperti untuk penguatan dan pembangunan di bidang infrastruktur, kesehatan, sosial serta menjaga kondusifitas keamanan, terlebih diwilayah perbatasan.
“Apalagi ketika sedang dilanda bencana, TNI lebih didepan,” tutupnya. (Andi)