banner 728x250 banner 728x250

Rapimnas Partai Demokrat, ini Kata Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sanggau, Demokrat Menolak Kenaikan BBM, Sebab Rakyat Masih dalam Kondisi Sulit

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Usman beserta anggota DPRD Praksi Partai Demokrat Kabupaten Sanggau mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Hal tersebut disampaikan Usman saat mengikuti Rapimnas bersama 3.000-an pimpinan Partai Demokrat di tingkat Pusat maupun daerah di Jakarta Convention Center (JCC) pada hari Kamis-Jum’at, (15-16/9/2022).

Rapimnas juga dihadiri oleh para kepala daerah dan para wakil rakyat asal Partai Demokrat, baik di tingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten dan Kota dari seluruh pelosok Indonesia.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, menyampaikan bahwa momen Rakernas ini lah para perwakilan dari DPD dan DPC menyampaikan keluhannya atas kebijakan-kebijakan pemerintah saat ini.

“Saya mengkritisi kebijakan pemerintah yang menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang membuat kondisi masyarakat semakin sulit. Karena dengan naiknya harga BBM, secara otomatis harga sembako dan sebagainya  ikut naik”, jelas Usman

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Sanggau – Sekadau juga menyampaikan bahwa Rapimnas tahun 2022 Ketua Umum AHY ditetapkan sebagai satu-satunya kader yang maju kontestasi Pilpres 2024 yang diusung Partai Demokrat. Oleh karena itu dengan disampaikannya dukungan ke-34 Ketua DPD se-Indonesia yang siap mendukung pencalonan AHY sebagai Presiden 2024. Dengan serempak para peserta Rapimnas bertepuk tangan dengan serentak. (Andi)

error: Content is protected !!