banner 728x250 banner 728x250

Wabup Ontot, Perlu Adanya Tournamen Sepak Bola Putri

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau,  Yohanes Ontot menutup Tournament Sejata Cup 2022, di Dusun Sejata, Desa Inggis, Kecamatan Mukok, Minggu (04/09/2022).

Kedatangan rombongan Wakil Bupati Sanggau disambut dengan iring-iringan kelompok Rebana dari Dusun Sejata, menuju lapangan tempatberlaganya Tournament yang ke 9 kalinya di gelar tersebut.

Pada kesempatan tersebut Wabup Sanggau, Yohanes Ontot berharap kedepan panitia bisa membuka kesempatan kepada kaum perempuan untuk ikut meramaikan Sejata Cup. Karena sepak boka merupakan salah satu olahraga yang paling banyak diminati, digemari oleh Dunia, tidak hanya Indonesia saja. Saya sudah kesekian kalinya membuka dan menutup tournament sepak bola dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini. Tidak jarang juga di tempat-tempat lain itu saya melihat panitia membuka untuk tim-tim wanitanya bertanding, jadi tidak hanya Bapak-Bapak nya saja yang dipertandingkan. Mudah-mudahan tahun depan Sejata Cup ini bisa membuka untuk tim-tim wanita,” harapnya.

“Ini pertama kalinya saya hadir di Dusun Sejata sebagai Wakil Bupati Sanggau. Tadi saya dengar panitia menyampaikan masih ada kekurangan-kekurangan selama tournament ini berlangsung, salah satunya adalah drainase lapangan yang tidak begitu baik. Oleh karena itu, perlu dikoordinasi melalui kades, camat untuk perbaikan lapangan tersebut”,  pesan Ontot. (Andi)

error: Content is protected !!