banner 728x250

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau Gelar Turnamen Bola Volly Putra AHY CUP Tahun 2022

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau menyelenggarakan turnamen bola Volly putra AHY CUP tahun 2022 yang bertempat di desa Suka Mulya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Usman, mengutarakan turnamen bola voli Putra AHY Cup tahun 2022 diselenggarakan dalam rangka HUT ke 21 Partai Demokrat. Kata Usman. Sabtu, (3/9/2022)

banner 728x250

“Dengan adanya turnamen ini, Ketua DPC Partai Demokrat berharap Partai Demokrat bisa lebih dekat dengan masyarakat dan dapat dicintai oleh masyarakat. Saya juga berharap agar selama proses pertandingan para tim, sporter tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan”, harap Usman.

Usman juga menyampaikan bahwa ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mudah-mudahan bisa menjadi calon Presiden tahun 2024. Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit. Pungkasnya.

Sementara itu, kades Suka Mulya Mahkun menyambut baik dan berterima kasih atas terselenggaranya turnamen ini.

“Kami berharap kedepannya Partai Demokrat lebih dekat dengan warga maupun masyarakat, sehingga turnamen maupun kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan”, harapnya.

Mahkun juga menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Suka Mulya akan membuat lapangan Volly ini kedepannya, jauh lebih baik lagi. Tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!