banner 728x250

Keberhasilan Sebuah Lembaga, Tergantung dari Para Gurunya.

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Sanggau. Dengan tema,  “Bangkit Guru ku, maju negeri ku,  Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Kegiatan dipusatkan di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Selasa (23/8/2022).

Pada kesempatan ini,  Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan bahwa melalui kegiatan Konkerkab PGRI ini,  merupakan skala besar untuk lebih memotivasi guru-guru yang ada di daerah.
“Artinya mereka bisa bersilahturrahmi, bertukar pengalaman dan sebagainya. Yang kedua yakni dapat promosi daerah kita, apakah itu promosi terkait dengan satuan pendidikannya atau promosi wilayah secara umum,” katanya.

banner 728x250

Lanjut Wabup bahwa, Keberhasilan sebuah lembaga, tergantung dari para gurunya.
“Sehingga bagaimana pelayanan kepada guru-guru kita terutama dari kampung-kampung ini menjadi prioritas. Karena kalau tidak ada mereka (guru) kita tidak bisa seperti sekarang ini, juga tidak ada keberhasilan di bidang kualitas Pendidikan,” ujar Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

Dikatakannya,  para guru ini harus di menjadi prioritas demi untuk kemajuan dunia Pendidikan kita khususnya di Kabupaten Sanggau, ujanya. (Andi)

error: Content is protected !!