banner 728x250

Wabup Ontot: Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Patut kita panjatkan Puji syukur kepada Tuhan atas berkat dan pimpinannya sehingga  Jemaat Gepembri Labak bisa melaksanakan rangkaian ibadah syukur dalam rangka HUT ke-18.

“Selamat atas HUT ke -18 Gepembri Labak, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat menghadiri Ibadah syukur gereja pemberita injil (GEPEMBRI) Labak, Kecamatan Bonti”,. Selasa, (9/8/2022) pagi.

banner 728x250

Wakil Bupati Sanggau juga menyampaikan sebagaimana orang yang percaya dan yakin akan  adanya Tuhan. Gereja bukalah gedung yang kita lihat yang kita tempati untuk beribadah melain gereja adalah orangnya atau gereja adalah kita sendiri. Dasar iman orang Kristen berasal dari Alkitab yang sebagai sumber kekuatan, Orang kristen percahya kepada Tuhan Yesus sebagai dasar iman. Tuturnya.

“Saya harapkan pihak gereja dapat mendukung program-program pemerintah, bergandengan tangan, bersinergi membangun masyarakat terkhusus umat Kristiani. Mari kita jaga rasa saling toleransi diantara kita, baik yang seiman dan agama yang lain”, harap Wakil Bupati dua Periode. (Andi)

error: Content is protected !!