banner 728x250

BEM Kampus Sanggau Tidak Ikut Aksi 11 April, Polisi Tetap Siagakan Personel

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro memastikan tidak ada aksi mahasiswa menyampaikan aspirasi pada 11 April yang dilakukan aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) di Sanggau. Kendati begitu, pihaknya tetap menyiagakan personel untuk antisipasi pengamanan.

“Berdasarkan pemantauan kami, hari ini di Sanggau tidak ada penyampaian aspirasi mahasiswa yang menjadi aksi solidaritas kegiatan (BEM-SI) di Jakarta,” kata AKBP Ade Kuncoro, Senin (11/4/2022).

Menurutnya, kepastian tidak adanya penyampaian aspirasi mahasiswa itu diterima langsung dari pihak pengelola Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak di Sanggau dan Ketua BEM PSDKU Kampus Sanggau.

“Satuan intelejen kami sudah konfirmasi ke pihak kampus, mereka tidak melakukan aksi serupa untuk di wilayah Sanggau. Tapi kami tetap menyiagakan personel,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, untuk memperkuat anggota di satuan terdekat dari Polres Sanggau bila dibutuhkan tambahan pengamanan terkait aksi 11 April, Kami siagakan 200 personel, mereka standby di Mako bila sewaktu-waktu satuan terdekat dari Polres Sanggau membutuhkan perkuatan pengamanan,” pungkas AKBP Ade Kuncoro. (*)

error: Content is protected !!