mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Peringatan HKG PKK KE-50 Tingkat Prov, TP PKK Kecamatan Entikong Persiapkan Diri

Wartakapuas.id Sanggau – Menindaklanjuti rencana kerja Pokja III PKK Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 50, yang dirangkaikan dalam kegiatan lomba tingkat Provinsi di antaranya AKU HATINYA PKK ( amalkan, kukuhkan, asri, teratur dan indah ).

Dalam hal ini, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina melakukan kegiatan evaluasi dan pembinaan kepada kader PKK khususnya di Kec Entikong secara berjenjang hingga ke Desa Entikong, katanya. Senin (11/04/2022

Arita juga menyampaikan bahwa pembinaan ini bertujuan untuk memberikan pemaham kepada kader tentang bagaimana cara yang baik dan efektif dalam mengatur dan memanfaatkan pekarangan rumah kita sendiri agar tampak asri, indah dan nyam tentunya. Tuturnya.

“Malalui pemberdayaan kegiatan di dengan maksud tidak hanya tertuju pada kader PKK saja, melaikan kepada masyarakat, khusus di Desa Entikong yang menjadi salah satu Kec dan Desa yang akan mewakili Sanggau untuk mengikuti lomba Aku Hatinya PKK tahun 2022 ini”, ajak Arita

Lanjut Istri orang nomor Satu di Bumi Daranante ini, bahwa penguatan ketahan pangan daerah melalui pangan-pangan lokal yang bisa dikelola dan dikonsumsi serta memiliki nilai gizi yang baik, guna mendukung penurunan angka stunting, tuturnya.

“Tidak semerta merta hanya mengikuti lomba saja, melainkan di amalkan ilmunya kepada masyarakat dan umumnya pada kader-kaderPKK dan Dasawisma”, Kata Arita

Arita Apolina Juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Entikong dan Kades Entikong selaku Pembina PKK, yang sudah mengijinkan dan mendukung PKK di tempat masing masing, untuk serangkaian kegiatan Aku Hatinya PKK ini. Ucapnya.

“Mohon dukungannya terus dari lintas sektor yang berperan aktif mendukung kegiatan Aku Hatinya PKK ini, Khusunya di Dinas bidang Ketahan Pangan dan Perikanan Sanggau dan lainnya”, Harap, ketu TP PKK Kabupaten Sanggau. (Andi)

error: Content is protected !!