banner 728x250

Wabup Sanggau Berharap Pemilu tahun 2024 tidak ada Masyarakat yang Golput

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan, bahwa apapun visi dan misi bagi setiap partai politik akan sangat penting untuk selalu berkontribusi dalam kemajuan pembangunan daerah.

Wabup menambahkan, perbedaan pandangan politik ini tentu menjadi tonggak awal agar aspirasi-aspirasi masyarakat dapat di implementasikan sesuai dengan kebutuhan daerah.

banner 728x250

“Walaupun berbeda warna, berbeda pandangan politik, tetapi tujuan kita satu untuk membangun Kabupaten Sanggau. Sebagai warga negara yang baik mari bersama menyatukan persepsi untuk membangun daerah secara khusus Kabupaten Sanggau seperti saat ini, satu cita maju bersama,” ujar Wabup saat menghadiri permohonan sebagai keynote speaker pada kegiatan sosialisasi pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 di desa Kelompu Kecamatan Kembayan. Kamis (24/03/2022).

Lanjut Wakil Bupati Sanggau menyampaikan bahwa pemerintah tentu mendukung dan menfasilitasi kegiatan ini agar masyarakat dapat diberikan ruang dan kebebasan sehingga sadar dan mau terlibat dalam menggunakan hak pilihnya.
“Pemerintah tentu menfasilitasi kegiatan ini guna mendukung agar nantinya dapat meningkatkan peranan masyarakat dalam menggunakan hak pilih serta memberikan ruang dan kebebasan kepada masyarakat untuk memilih,” ujar Yohanes Ontot.
Usai membuka kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Ketika diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan agar mengurangi angka golput.
“Kita berharap dengan adanya penyuluhan ini maka partisipasi masyarakat dalam pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur, Legislatif dan Pemilihan Bupati/Walikota saat pesta demokrasi nantinya akan meningkat dan mengurangi angka golput. Harapnya. (Andi)

error: Content is protected !!