mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kec.Toba, Ini Pesan Arita Apolina.

Wartakapuas.id Sanggau – Pengukuhan Pokja Bunda Paud Kecamatan Toba,  bertempat di aula Kecamatan Toba, dihadiri oleh Bunda Paud Kabupaten Arita Apolina beserta pengurus Pokja Bunda Paud Kabupaten, Pengurus TP. Pkk Kabupaten, Kabid Paud dan PNF, dan undangan Forkopimcam, Kades sekecamatan Toba beserta Ketua TP.Pkk Desa. Kamis ( 10/03/2022)

Pada kesempatan tersebut Bunda Paud Kabupaten Arita Apolina, menyampaikan kepada pengurus Selamat dan Sukses atas di tunjuknya bpk/ibu sebagai pengurus dan kiranya dapat menjalankan tugasnya masing-masing sesuai bidang yang di tentukan, tigas utamanya membantu Pemerintah dan Bunda Paud Kec, untuk bersama-sama mensosialisaikan betapa pentinya menempuh jenjang pendidikan mulai dini khusus bagi anak-anak untuk mempersiapakan diri dan pribadi sebelum jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, Serta mohon dukungan kita semua untuk penuntasan kepemilikan KIA bagi anak-anak yang belum memilikinya. Tuturnya.

“Untuk isu strategis yang lagi hangat di perbincangkan mengenai kasus stunting yang masih tinggi. Menyikapi hal tersebut, kita punya target, tahun ini stunting turun dari 26 persen ke 24 persen, kalau bisa per tahun kita targetkan turun dua persen untuk penuntasannya,” urainya Arita.

Selain pencegahan, penanganan terus aktif dilakukan, diantaranya melalui posyandu. “Dan bersama organisasi mitra lainnya, terus bekerjasama, punya komitmen dan kesepakatan bersama agar stunting ini bisa teratasi sesuai instruksi Presiden,” imbuh Arita.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Arita Apolina, mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 bagi PKK Kecamatan Toba hinga Desa yang kebetulan juga hadir di tempat ini, semoga PKK semakin jaya selalu dan mari kita sukseskan program-program PKK melalui 10 program pokok PKK serta libatkan setiap kegiatannya bersama mitra atau lintas sektor terkait yang ada di wilayah, sesuai Thema HKG PKK kita yg ke 50 tahun ini Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama. Tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!