mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Koramil 1204-1/Kapuas bersama PMI Sanggau Salurkan Bantuan Untuk Anak Disabilitas Di Mungguk Badang

Wartakapuas.id Sanggau – Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Sanggau bersama Babinsa Koramil 1204/1 Kapuas Serda Samsul dan empat personil Koramil 1204/1 Kapuas Kodim 1204/Sanggau Memberikan bantuan untuk anak penyandang disabilitas Rahmi Nurhidayati yang lumpuh sejak lahir dijalan sutan syahrir, Beringin, Sanggau Kapuas, Sanggau Kalbar, Jumat (25/02/ 2022)

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin lansung oleh Serda Samsul, Bantuan berupa popok, susu formula,sembako dan bahan makanan lainnya digotong oleh lima orang personil TNI serta relawan PMI menuju rumah Rahmi dan diterima langsung oleh keluarga Rahmi dengan ramah dan penuh senyum.

“Hari ini kami, Dari hasil patungan rekan-rekan Babinsa Dan Personil Di Koramil Kapuas bersama PMI Kabupaten Sanggau mengantarkan bantuan kebutuhan untuk adik kita Rahmi, Semoga ini bermanfaat,” Kata Serda Samsul dihadapan keluarga Rahmi yang menyambut kedatangan rombongan Babinsa Koramil Kapuas dan PMI Kabupaten Sanggau.

Serda Samsul menyampaikan bantuan yang diberikan hari ini merupakan bentuk kepedulian pihak TNI yang didukung penuh oleh PMI dalam meringankan beban rakyat yang kesusahan termasuk adik Rahmi.

Menerima bantuan tersebut, Siti Juwiyah yang merupakan nenek Rahmi bersama paman Rahmi mengaku bersyukur dan berterima kasih atas perhatian berbagai pihak terhadap Rahmi.

“Sebagai keluarga, saya bersama Keluarga hanya bisa menyampaikan ungkapan terima kasih. Doa kami, semoga Tuhan membalas kebaikan semua orang yang peduli dengan Rahmi, termasuk TNI dan PMI,” Pungkas Siti Juwiyah yang sehari-hari merwat Rahmi.

Sejatinya Rahmi Nurhidayati Yang beralamat lengkap di jalan Sultan Sahrir nomor 91 RT 20 RW 07 Kelurahan Beringin,Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, merupakan anak dari seorang Pegawai Negeri Sipil (ASN) bernama Supriadi berusia 50 tahun yang merupakan seorang Guru disalah satu sekolah dasar di kecamatan kapuas. karena alasan mengajar dan Ibu Kandungnya meninggal dunia, dengan terpaksa adik rahmi dititip untuk dirawat oleh sang nenek Siti Juwiyah yang saat ini berusia 72 tahun.(*)

error: Content is protected !!