banner 728x250

Polsek Sekadau Hilir Laksanakan Pendekatan Diri Kepada Masyarakat

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Polsek Sekadau Hilir menggelar pertemuan dengan masyarakat di wilayah hukum kecamatan Sekadau Hilir, guna untuk pendekatan diri, kepada masyarakat,

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu perintah Kapolri agar bisa proaktif dalam hal pendekatan diri kepada masyarakat.

“Sesuai dengan perintah Kapolri dan Kapolda Kalbar, kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka untuk melakukan pendekatan diri kepada masyarakat terutama pendisiplinan protokol kesehatan, serta untuk mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” kata Kapolsek, Jumat (14/1/2022).

Kapolsek menjelaskan, selain untuk pendisiplinan protokol kesehatan, dan vaksinasi, kegiatan tersebut juga untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan, serta untuk mencari berbagai permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

“Contohnya seperti apa masalah masyarakat tidak mau di vaksin, tidak mau menggunakan masker, dan polri terjun kepada masyarakat untuk memecahkan masalah tersebut,” jelasnya.
Tak lupa ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 terutama varian baru omicron yang saat ini sedang mewabah.
Dengan mewabahnya varian baru tersebut, ia meminta masyarakat untuk tetap disiplin penerapan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, serta mengikuti vaksinasi.

“Jika keluar rumah selalu gunakan masker, jangan berkerumun, dan ikuti vaksinasi, agar imun tubuh kita meningkat,” tutupnya. (Acil).

error: Content is protected !!