mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

PT. PHS POM Seraras Sekadau Gelar Donor Darah Sukarela

Wartakapuas.id Sekadau – PT Permatahijau Sarana (PHS) POM Seraras, Desa Seraras, Kecamatan Sekadau Hilir menggelar aksi donor darah suka rela di Pabrik PHS Seraras, bersama Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau. Senin (20/9/2021).

Maneger Umum PT PHS Seraras Ari Perwitasasi mengatakan, donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu sesama dan juga baik untuk menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan darah yang ada di UDD PMI Kabupaten Sanggau. Selain untuk membantu sesama, kegiatan ini juga efeknya baik untuk kesehatan kami, serta karyawan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, donor tersebut sudah beberapa kali dilaksanakan bersama dengan PMI Kabupaten Sanggau. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI Kabupaten Sanggau yang telah sudi datang ke perusahaan dalam hal untuk mengambil darah guna untuk membantu sesama.

“Kalau untuk donornya sudah beberapa kali dilakukan. Jadi setiap dua bulan lebih, kami rutin untuk mendonorkan darah khususnya untuk seluruh karyawan perusahaan rutin untuk mendonorkan darah. Dan kerjasama ini kurang lebih dua tahun,” tuturnya.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI Kabupaten Sanggau yang dimana telah mensupport kegiatan sosial ini. Meskipun jauh-jauh datang dari Kabupaten Sanggau, mereka sangat sukarela dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada perusahaan dan karyawan,” tuturnya.

Sementara itu, Staff Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Sanggau Noviardi, mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak perusahaan PT PHS Seraras yang telah rutin untuk mendonorkan darahnya, guna untuk membantu kebutuhan darah yang ada di UDD di PMI Kabupaten Sanggau.

“Atas nama keluarga besar PMI Sanggau kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak PT PHS Seraras yang telah secara rutin untuk mendonorkan darahnya secara rutin, guna untuk memenuhi kebutuhan darah yang ada di Sanggau. Semoga dengan darah yang disumbangkan bisa menjadi amal ibadah kita kepada sesama,” ucapnya. (Red)

error: Content is protected !!