INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Ketua DAD Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot Menghadiri Musdad Kecamatan Kembayan

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau-Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau menghadiri kegiatan Musyawarah Adat (Musdat) Dewan Adat Dayak (DAD) ke-IV Kecamatan Kembayan dalam rangka Pemilihan Ntuh Bunuo atau Ketua DAD Kecamatan Kembayan Periode 2021 – 2026 yang bertenpat di Aula Kantor Camat Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu, (14/08/2021)

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hadir juga Ketua DAD Kecamatan Kembayan periode 2015-2020 Yosef Andi, Ketua Umum PDKS Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono, SE, M.Si, Pengurus DAD Kabupaten Sanggau, Camat Kembayan Sandoro Atmojo, S.Sos, Forkopincam,  Tokoh, agama, Tokoh Pemuda,Tokoh Adat, Tokoh Perempuan Kecamatan Kembayan dan undangan lainya.

Ketua Panitia Pelaksana, Sekundus Ritih, SE menyampaikan bahwa Musyawarah Adat Dewan Adat Dayak Kecamatan ini dengan agenda pemilihan struktur kepengurusan baru DAD Kecamatan Kembayan yang baru yakni periode 2021-2026.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot berharap pengurus yang baru bisa membawa Dewan Adat Dayak (DAD) menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap supaya pengurus yang baru bisa memajukan dan mengembangkan organisasi DAD ini lebih baik, Terutama dalam melestarikan dan mengembakangkan adat dan budaya dayak,”katanya.

Selain itu, Ontot juga berharap agar DAD Kecamatan Kembayan yang terpilih nanti  bisa membangun komunikasi dengan organisasi masyarakat lainnya serta hubungan dengan Pemerintah.
“Sehingga kerukunan dan kedamaian yang selama ini sudah berjalan dengan baik  tetap terjaga,”pungkasnya. (Andi)