mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kantor Cabjari Entikong mengadakan Donor Darah Suka Rela

Wartakapuas.id Sanggau-Cabang kejaksaan negeri Sanggau di entikong mengadakan donor darah suka rela berkerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Kabupaten Sanggau di Aula Kantor Cabjari Entikong. kamis, (15 / 07/2021 pagi

Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam rangka  menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dengan tema “Berkarya untuk bangsa”.

Kacabjari entikong Rudy Astanto, SH., MH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Kegiatan ini.

“Kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik berkat dukungan kawan-kawan dari PMI Sanggau, Puskesmas Entikong, Dansatgas pamtas 643 WNS, Kapolsek Entikong, Danramil Entikong, BKIPM Entikong, Imigrasi Entikong, BNPP Entikong dan Para Kades di wilayah hukum Cabjari Entikong serta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi. mudah-mudahan kedepannya acara kemanusiaan seperti ini dapat berlanjut”.

PMI Sanggau berhasil menghimpun 43 kantong darah dari kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Cabjari Entikong.

Kegiatan dalam rangka menyambut HBA ke 61 akan dilanjutkan besok yaitu pemberian Vaksin Covid-19 untuk masyarakat yang belum divaksin.

Kegiatan Donor Darah ini
dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. pungkasnya.

Ketua PMI Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah mengucapkan terima kasih kepada Cabang kejaksaan negeri Sanggau di entikong mengadakan donor darah suka rela berkerjasama dengan Unit Donor Palang Merah Kabupaten Sanggau dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.

Terima kasih juga.kepada Puskesmas Entikong, Dansatgas pamtas 643 WNS, Kapolsek Entikong, Danramil Entikong, BKIPM Entikong, Imigrasi Entikong, BNPP Entikong dan Para Kades di wilayah hukum Cabjari Entikong serta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan DDS hari ini.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan UDD Palang Merah Kabupaten Sanggau yang sudah menjalankan tugasnya, tetap semangat, salam sehat jangan lupa patuhi Prokes”.

Selamat Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61. Tuturnya. (*)

error: Content is protected !!