banner 728x250

Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi Hadiri Penyaluran BLTDD di Desa Jangkang

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua DPRD Sanggau Jumadi menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Janjang, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis 1 Juli 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi berharap kepada masyarakat yang menerima BLT DD tersebut agar menggunakan uang tersebut sebaik mungkin dan tentunya sesuai kebutuhan.

banner 728x250

“Diharapkan agar penerima bantuan dapat mengunakan uang tersebut sesuai kebutuhan. Gunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari, Jangan sampai disalahgunakan misalnya untuk berjudi, beli minuman keras dan lain-lain,”katanya, Jumat 2 Juli 2021.

Karena, lanjut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau itu, BLT DD tersebut diberikan kepada masyarakat yang memang berhak untuk membantu mengurangi beban ekonomi ditengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum mereda.

Untuk itulah, Jumadi berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjauhi kerumuman dan mengurangi mobilitas,”pungkasnya.

Ikut serta rombongan yakni Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, H John Hendri. Usai dari kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peninjauan Jembatan yang ambruk di Desa Janjang yang merupakan penghubung ke Desa Mandong, Kecamatan Tayan Hulu. (Andi)

error: Content is protected !!