mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Bupati Sanggau Terima Bantuan CSR Dari Bank Kalbar dan PT. DSM

Wartakapuas. Id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si didampingi oleh Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menerima bantuan CSR Bank Kalbar dan PT. Dinamika Sejahtera Mandiri (PT. DSM) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau memberikan masing-masing satu kendaraan roda enam jenis Dump Truck, kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (3/6/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut  Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Kepala Bank Kalbar Cabang Sanggau, Bahtiar, Perwakilan dari PT. DSM, Vinsensius dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan ini Bupati Sanggau menyampaikan dimana kebutuhan sampah untuk di angkut saat ini dari ibu kota sampai ke kecamatan.
“Tentu di kecamatan juga banyak yang membutuhkan, saya ucapkan terimakasih karena dua lembaga mitra kerja pemerintah yaitu Bank Kalbar dan PT. DSM memberikan masing-masing satu dump truck untuk mengangkut sampah. Tentunya ini sangat berguna bagi Kabupaten Sanggau dan nanti secara khusus karena ini sudah diserahkan kepada Bupati, maka kita akan menentukan yang dimana satu dump truck sudah pasti ke Kecamatan Toba dan yang satunya lagi akan saya berikan ke kecamatan yang mana nanti kita tentukan,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau Paolus Hadi juga menjelaskan terkait dengan pengelolaan sampah untuk kedepannya dari sisi perencanaan kita sudah, yaitu dalam rangka untuk mendorong bagaimana pengelolaan sampah ini lebih ke arah modern.
“Dan memang pada saat ini ada kebutuhan akan lahan, tetapi lahan yang kita punya sebenarnya juga bisa apabila kita ada kemampuan untuk mengolahnya dengan menyediakan alat-alatnya dan ini sudah menjadi target. Nah, harapan saya mudah-mudahan ini bisa tercapai dan kita terus dorong karena ini kita berharap ada dukungan dari pemerintah pusat dan tentunya juga pemerintah provinsi,” tuturnya Bupati Sanggau, Paolus Hadi.
Penulis : Alfian Kominfo
Editor       : Andi

error: Content is protected !!